Saturday, June 17, 2017

Persibo Vs Timnas U19, Babak Pertama Saling Serang

    Saturday, June 17, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Pertandingan sepakbola persahabatan yang mempertemukan skuad Persibo menjamu Timnas U19 yang digelar di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro terlihat panas dibabak pertama. Kedua tim saling memeperlihatkan serangan. Sabtu (17/6/17) malam.

Dipimpin wasit Joan Robi asal Jombang, didampingi asisten wasit 1 M Fedbrianto asal Jombang, dan asisten wasit 2 Mahmud Ansyori asal Lamongan pertandingan berlangsung dengan banyak pelanggaran.

Meski penuh dipenuhi pelanggaran, pemain andalan dari masing-masing klub memeperlihatkan tendanganya. Dimenit 5, Restu Gunawan mencoba melangsungakan tendanganya ke gawang Timnas U19. Namun masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Aqil Savik.

Tak mau ketinggalan, Hanis Sagara yang menjadi juru serang Timnas U19 juga melancarkan tendangan dari luar kotak pinalti dimenit 22. Namun masih bisa dihalu dengan sigap oleh Toni Aryo, penjaga gawang andalan Persibo.

Hingga menit 35 babak pertama pertandingan masih dengan alur saling serang. Kedua pelatih terlihat berdiri mengawal dengan seksama. I Putu Gede dengan Jersey berwarna hitam terlihat sibuk memberi arahan para pemain di tepi lapangan. Sedangkan, pelatih Timnas U19 Indra Syafri dengan memakai syal warna orange di lapangan bagian selatan. (wan/red).

No comments:
Write comments