Wednesday, June 28, 2017

Petani Asal Klepek Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Tengah Sawah

    Wednesday, June 28, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Seorang petani bernama Suladi ( 70) asal Desa Klepek RT 05 RW 01 Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro ditemukan di tengah sawah turut desa setempat sudah dalam keadaan meninggal dunia. Suladi ditemukan pertama kali oleh Juwinto pada pukul 16.30 WIB. Rabu (28/6/17).

Kabar yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan, pada pukul 16.30 WIB Juwinto berangkat kesawahnya, setelah sampai di sawah ia mengetahui ada seseorang dalam keadaan telungkup kemudian olehnya dilakukan pemeriksaan dan diketahui seseorang tersebut bernama Suladi yang sudah keadaan meninggal dunia.

Seperti yang disampaikan salah satu warga, Juwinto, bahwa dirinya mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkanya ke perangkat desa setempat. "Saya melihat Pak Suladi tergeletak lalu saya lapor ke Perangkat Desa," Katanya kepada Petugas.

Kemudian petugas Polsek Sukosewu bersama Babinsa Desa Klepek serta petugas dari Puskesmas Sukosewu mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Suladi. Kemudian dilakukan penyerahan kepada keluarga korban untuk dilakukan pemakaman.  (Wan/Ney)

No comments:
Write comments