Kamis, 15 Juni 2017

Pimpinan Media Buka Bareng PEPC

    Kamis, Juni 15, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Sebanyak 30 Pimpinan Media baik Cetak,  Online,  Televisi,  maupun radio melaksanakan buka puasa bersama Pertamina EP Cepu (PEPC) di Rumah Makan Agruguna jalan Bojonegoro - Kapas,  Rabu (14/6/17).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh jajaran Direksi, manajemen PEPC, KKKS, dan Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro.

Dalam sambutannya Public Government Affair and Relation PEPC, Kunadi mengingatkan agar awak media menjalin komunikasi dengan manajemen. Harapannya berita yang muncul dimedia bisa sinergi dengan pembangunan proyek yang dikerjakan di wilayah Bojonegoro.

"Kami harap informasi yang disampaikan ke masyarakat adalah kabar yang positif," ungkap Kunadi.

Selain untuk bersilaturahmi, buka bersama juga untuk berdoa bersama demi keberhasilan dan kemajuan perusahaan. Saat yang tepat untuk berdoa antara lain adalah saat sebelum berbuka puasa, dengan berkumpul bersama seperti sekarang ini, kita berharap agar do’a yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT.


“Semoga apa yang kita kerjakan sekarang ini dengan dimulainya pekerjaan proyek Jambaran-Tiung Biru dapat terlaksana dengan baik, dan closing proyek Banyu Urip di tahun 2016 dengan produksi minyak nasional 20% dapat dipertahankan,” demikan ha­rap Kunadi.

Selain itu,  Ketua PWI (Persatuan Wartawan Bojonegoro) Sasmito Anggoro dalam sambutannya menyampaikan rasa Sukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas berkah buka Puasa bersama PEPC.

Sasmito berharap dengan peningkatan Proyek PEPC dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Bojonegoro terutama manfaat yang besar.

"Kami dari Media sangat mendukung kegiatan proyek PEPC sebagai corong masyarakat kami senantiasa akan mengabarkan sesuai tugas kami dan juga atura aturan Pers yang ada " Terangnya.  (Wan/Lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar