Sunday, June 11, 2017

PKL Depan Toko Sentra Produk Diharap Tidak Beroperasi

    Sunday, June 11, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Gedung Sentra Produk Bojonegoro yang terletak di Jalan Rajekwesi Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro atau yang terletak di dalam Taman Rajekwesi yang akan diresmikan pada hari Selasa (13/06/17) mendatang akan diresmikan. Adapun bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Trotoar dan bahu Jalan di depan sentra Produk dan Taman Rajekwesi pada hari presmian tersebut untuk tidak berjualan. Minggu (11/06/17).

"Sehubungan akan diresmikan gedung sentra Produk Bojonegoro yakni tanggal 13 Juni 2017, maka kami berharap kepada PKL di hari tersebut untuk tidak berjualan", kata Sudari, Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya juga menegaskan bahwa untuk selanjutnya yakni terhitung pada tanggal 14 Juni 2017 para  Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di depan Sentra Produk tidak boleh lagi kembali keasalnya atau dapat berpindah ke Utara yakni di depan Taman Rajekwesi.

"PKL yang awal telah berjualan di depan Taman Rajekwesi agar berbagi tempat tanpa syarat apapun dengan pindahan dari depan Sentra Produk", ujarnya.

Ia juga menekankan untuk aktivitas berjualan selanjutnya akan diberlakukan sama dengan para PKL yang beradi di alun-alun Bojonegoro yakni di Pagi hari pada Pukul 04.00 sampai dengan Pukul 08.00 dan untuk
Sore hari Pukul 16.00 sampai dengan Pukul 24.00.

"Khusus untuk hari minggu kita berikan kelonggaran dengan tetap memperhatikan kebersihan", imbuhnya.

Adapun bagi para PKL yang tidak mematuhi himbauan tersebut akan diberikan teguran hingga Eksekusi peralatan berjualan. (Bim/red)

No comments:
Write comments