Sabtu, 03 Juni 2017

PSHT Ranting Sumberrejo Perkuat Persaudaraan

    Sabtu, Juni 03, 2017   No comments

Reporter: Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sumberrejo Cabang Bojonegoro merupakan salah satu kepengurusan PSHT di wilayah Bojonegoro. Warga setia hati terate Bojonegoro, ada sekitar ribuan warga, yang tersebar di 28 kecamatan.

Ketua Ranting PSHT Sumberrejo Suprayitno, S.Pd mengatakan, warga Setia Hati (SH) Terate selalu mengedepankan persaudaraan kepada siapapu. “Warga setia hati terate selalu memperkuat persaudaraan terhadap siapapun,” katanya.

Suprayitno, S.Pd berharap kepada pengurus ranting dapat melaksanakan program program kerja pengurus terdahulu untuk meningkatkan kualitas para anggota SH Terate.

Selain itu, lanjut dia, sebagai pendekar harus mampu berfikir bijak dalam menghadapi sebuah permasalahan. Sehingga, disitulah warga SH Terate terlihat karismatik dan berwibawa. Warga SH Terate, harus mampu menjadi pelopor persatuan dan kesatuan bangsa.

“Komunikasi lintas sektor harus tetap kita bina dengan baik. Sehingga muncul harmonisasi antas sesama akan terjaga,” tutur pria yang sekaligus seorang pendidik ini.

Dia menambahkan, tolong-menolong dan bahu-membahu dalam membantu masyarakat lain, juga menjadi penting untuk mewujudkan pendekar Setia Hati Terate berkadaban. “Kita semua adalah saudara. Maka mari kita perkuat persaudaraan kita,” ucapnya.

Di bulan puasa ini, kata dia, marhaban
ya ramadhan. Segenap pengurus Setia Hati Terate Ranting Sumberrejo Cabang Bojonegoro mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1438 H/2017 M. “Semoga di bulan ramadhan ini, menjadi bulan yang penuh keberkahan,” imbuhnya. (bim/lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar