Saturday, June 3, 2017

Pudji Dewanto, Bakal Calon Bupati Pertama Yang Ambil Formulir Pendaftaran di PDi Perjuangan

    Saturday, June 03, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Setelah dibukanya pendaftaran oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI)  Perjuangan DPC Bojonegoro,  salah satu Bacabub (Bakal Calon Bupati)  Bojonegorp Pudji Dewanto,  akhirnya menjadi orang pertama yang mengambil Formulir pendaftaran di kantor  DPC PDI Perjuangan Bojonegoro jalan Panglima Polim Bojonegoro.

Dikatakan oleh Pudji Dewanto,  bahwa dirinya mengambil formulir pendaftaran Bacabub pada pukul 14.00 WIB,  Jum'at (2/6/17). Hal ini dilakukan oleh Puji Dewanto karena kesungguhan niat dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro pada pemilukada 2018 Mendatang.

"Saya sudah mengambil formulir pendaftaran Bacabub di Kantor DPC PDI Perjuangan,  dan pastinya akan segera saya kembalikan," Kata pria yang juga seorang pengusaha ini.

Pengembalian Formulir nantinya adalah bentuk mendaftarnya Pudji Dewanto menjadi bakal Calon Bupati dari jalur Partai,  dan dengan harapan dirinya akan lolos sebagai Cabub nantinya.

"Niat majunya saya dikancah Pemilukada Bojonegoro,  karena sebagai putra daerah Bojonegoro,  saya juga punya hak untuk membangun Bojonegoro," Jelas Pudji Dewanto.

Ditanya terkait persiapannya,  dirinya mengatakan sudah siap dan sudah melakukan banyak persiapan terkait pencalonan dirinya untuk ikut merebut kursi nomor satu di Bojonegoro.  (ang*)

*) Foto: Pudji Dewanto (kiri)  bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Budi Irawanto dalam sebuah acara

No comments:
Write comments