Monday, June 12, 2017

Pulang Sekolah, Bocah SD Terlibat Kecelakaan Di Kalitidu

    Monday, June 12, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Nasional turut Desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, tepatnya di depan SDN Brenggolo. Kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor CB 150R dengan seorang pelajar SDN Brenggolo.

Berdasarkan kronologi yang diterima suarabojonegoro.com menyebutkan, saat jam pulang sekolah SDN Brenggolo, Jamin (48) seorang penjaga sekolah SDN Brenggolo bersama dengan saksi Norman (49) Guru SDN Brenggolo sedang menyeberangkan anak-anak SDN Brenggolo dan salah satunya adalah Kurnia Diah Ayu (10) pelajar dari Desa Talok, dari utara keselatan.

Kepada Petugas Lantas yang datang ke Lokasi kejadian,  Saksi menceritakan bahwa Saat itu posisi Jamin (48) sudah mengangkat bendera merah atau bendera stop, kemudian saksi Norman ada disisi barat berjajar dengan siswa-siswi serta saksi Kurnia bergerak berjalan keselatan, namun posisi korban Jamin (48) agak serong dibelakangnya pada sisi timur.

Bersamaan dengan itu, dari arah barat ketimur melaju sepeda motor CB 150R dengan nomor polisi S 2369 AG yang dikendarai Ischak, karena jarak sudah dekat lalu berusaha menghindar kekiri dan tidak bisa menguasai setir akhirnya korban Kurnia (10) terserempet kaki kirinya dan Jamin (48) tertabrak dan jatuh di TKP.

"Korban dibawa ke RS Muhammadiyah Kalitidu,"Kata Norman.  (Wan/Lis)


No comments:
Write comments