Sabtu, 10 Juni 2017

Ramadan Berbagi, BEM Fakultas Hukum Unigoro Bagi Takjil

    Sabtu, Juni 10, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Di bulan suci Ramadan ini banyak kegiatan positif yang dilakukan guna mencari keberkahanya. Bulan puasa dimanfaatkan banyak muslim untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh para pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, berbagi ratusan takjil di depan Terminal Rajekwesi Bojonegoro Jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (10/6/17) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Puluhan mahasiswa jurusan Ilmu Hukum Unigoro nampak kompak memakai almamater warna kuning yang menjadi kebanggaan kampus yang biasa disebut Yellow Campus itu.

Ketua BEM Fakultas Hukum Unigoro, Yunita Siska mengatakan, dibulan suci Ramadan ini apapun yang diperbuat akan dilipat gandakan, jadi kegiatan bagi-bagi takjil ini selain membantu dan berbagi juga menambah tabungan pahala di akhirat kelak.

"Kegiatan dibulan puasa ini banyak keberkahan, diharapkan sedikit sodaqoh ini untuk orang-orang yang berpuasa yang sedang melintas. Serta berburu hal postif pastinya, karena memang bulan ini hanya ada satu bulan dalam satu tahun," kata Siska.

Ditambahkan, kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi positif dari pihak Fakultas Hukum. "Alhamdulillah kami dapat dukungan dari Fakultas Hukum," imbuhnya.

Terpisah,  Dekan Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, Hj. Herawati, SH, MH mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, pihak pimpinan Fakultas Hukum pasti selalu mendukung.

"Bagi-bagi takjil juga merupakan amalan dibulan ramadan, tentunya untuk mendapatkan barokah dari Allah SWT, untuk kita dan masyarakat Bojonegoro," kata Dekan Fakultas Hukum Unigoro.

Usai kegiatan, puluhan Anggota BEM Fakultas Hukum Unigoro langsung berbuka puasa bersama di terminal Rajekwesi Bojonegoro. Nampak penuh rasa gayeng dan kompak antar anggota BEM. (wan/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar