Jumat, 02 Juni 2017

Ramadhan Futsal Championship Desa Kacangan Diikuti 12 Team

    Jumat, Juni 02, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Inovasi baru yang diselangarakan oleh pemuda Desa Kacangan kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro,  dibulan ramadhan yaitu mengadakan even bertajuk ramadhan futsal championship dimana akan diikuti oleh 12 team peserta. Jumat 02/06/2017


Turnamen ramadhan futsal championship ini dimulai pada tanggal 07 Juni 2017 di Lapangan DesaKacangan dan jadwal pertandingan belum keluar dikarenakan rapat baru akan dilaksanakan pada tanggal 04 Juni 2017 mendatang.



Adapun tim-tim yang mengikuti ramadhan futsal championship adalah The dream(tim yg bertenger didivisi 1 bojonegoro yang diperkuat oleh mantan captain Persibo Bojonegoro ARIS TUANSYAH),XXXliker,Team bayangan .ketiga tim ini adalah tim lokal dari desa  kacangan sebagai tuan rumah .kemudian diikuti 2 team dari dolokgdhe .saraf positip fc dan dp fc . Tim dari bandungrejo fc .sendang rejo fc. BFC &ADX dari desa Bondol kemudian Jalu fc dan Rhexost dari desa ngambon dan ada juga tim dari desa gulunan "des jounes fc.


12 tim ini akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah 2juta rupiah.


"Semoga dengan adanya turnamen ini dapat mempererat tali silahturohmi antar klub yg ada di desa sekitar  dan bisa berdampak positif bagi pemuda khusus nya dibidang olah raga", kata ketua penyelangara, Rusmant. (ney/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar