Sabtu, 17 Juni 2017

Resmikan Waterpark Terbesar Jatim, GoFun Gelar Syukuran Dan Doa Bersama

    Sabtu, Juni 17, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Wahana Waterpark atau wahana permainan air terbesar sejawa timur kini hadir di Kota Bojonegoro, wahana yang terdiri dari delapan wahana permainan tersebut kini dapat dinikmati di wahana permainan Gofun Jalan Veteran Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Wahana yang baru dibuka pada sore hari ini juga merupakan satu-satunya yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (17/06/17).

Dalam peresmian Waterpark yang diresmikan oleh Bupati Bojonegoro tersebut juga dimeriahkan oleh tarian-tarian kolosal dan sekaligus santunan bagi ratusan anak-anak Yatim Piatu, sebagaimana hal tersebut meruoakan salah satu bentuk Gofun yang peduli akan anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

"Berbuka puasa dan sekaligus santunan anak yatim piatu ini sebagai wujud kepedulian an semoga Gofun semakin berkah dan barokah", kata Bupati Bojonegoro Suyoto saat memberikan sambutannya.

Dirinya juga berharap semoga dengan adanya wahana Waterpark ini anak-anak Bojonegoro akan lebih bersemangat dan lebih giat belajar berenang, sebagaimana Olahraga renang merupakan salah satu ajaran yang di sunahkan dalam Islam.

"Sebagaimana Bojonegoro ini dikelilingi oleh bantaran sungai Bengawan Solo, semoga anak-anak Bojonegoro nantinya akan lebih mahir lagi dalam Olahraga renang", imbuhnya.
Sementara itu Budiono selaku Derektur utama Gofun kepada media suarabojonegoro.com menyatakan bahwa harga tiket untuk masuk ke wahana tersebut sanagatlah murah dan terjangkau bagi kalangan kebawah. Pasalnya hanya dengan membayar harga tiket Rp20 ribu pengunjung dapat menikmati delapan wahana Waterpark yang tersedia.

"Hanya dengan Rp10 ribu para pengunjung sudah dapat menikmati dwlapan wahana Waterpark yang telah disediakan", katanya.

Pria yang sekaligus Ketua PSSI Kabuoaten Bojonegoro ini juga menyatakan bawa di wahana waterpark Gofun tersebut sangatlah aman bagi anak-anak. Hal ini dikarenakan kolam renang yang disediakan terbuat dari bahan yang luank sehingga pengunjung tidak oerlu khawatir akan keselamatan anak-anak
nya.

"Sengaja kita buat wahana ini seaman dan senyaman mungkin", pungkasnya. (Bim/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar