Sabtu, 17 Juni 2017

Satu Korban Tewas Setelah Sepeda Motor Terperosok Lubang Ketika Nyalib Truck

    Sabtu, Juni 17, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dan satu korban tewas dilokasi kejadian tepatbya di Jalan jurusan Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian ini berawal dari sepeda Motor Honda Revo No.pol: K-2103-DY yang dikendarai oleh SUHARTONO, (33) alamat Desa Paron, RT.012/003, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Berboncengan dengann Siti Rohani (38) warga Desa Bekutuk, RT.001/004, Kecanatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah serta ditengah keduanya ada Yusuf Saputra (9).

Sementara dari arah bersamaan didepan Suhartono ada sebuah Mobil Truck PROVIT No.Pol: B-2019-XBW, yang dikemudikan oleh SUKARDI, (62) yang beralamat Desa Patemon, RT.007/003, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jatim.

Kemudian Suhartono berusaha mendahului kendaraan truck dari sebelah kiri,  namun tanpa disadari ada lubang jalan sehingga pengendara motor terperosok dan terjadi kecelakaan lalu lintas.  Sabtu (16/6/17).

"Dari data lokasi dan keterangan saksi bahwa korban ini terserempet truck dan satu penumpang motor meninggal atas nama Yusuf Imam Saputra, " Kata Aiptu M Soleh, Kasihumas Polsek Padangan.

Dikatakan juga korban mengalami luka yang cukup parah dikepala dan tubuhnya,  sementara korban yang lain langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cepu. (Ang*)

Tidak ada komentar:
Write komentar