Rabu, 07 Juni 2017

Satu Lagi, Bacabub Datangi Kantor DPC PDI P Bojonegoro

    Rabu, Juni 07, 2017   No comments

Reporter : Neyla Rohmatin


suarabojonegoro.com -  Setelah Pudji Dewanto salah satu Bakal Calon Bupati Bojonegoro (Bacabub)  mendatangi kantor DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  PDI Perjuangan Bojonegoro dan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati,  kali ini satu lagi Bacabub juga mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro,  (7/6/17).

Bambang Laras,  atau biasa dipanggil Bimbim ini datang ke kantor DPC PDI Perjuangan dijalan panglima Polim Bojonegoro pada pukul 14.00 WIB, dan langsung ditemui oleh Sekretaria DPC PDI Perjuangan Doni Bayu Setiawan diruang kerjanya.

Doni membenarkan kedatangan Bambang Laras tersebut,  dan menanyakan terkait seputar persyaratan pendaftaran Bacabub melalui PDI Perjuangan.  "Ya benar,  tadi mas Bimbin datang dan masih seputar tanya jawab soal persyaratan pendaftaran," Kata Pria yang juga anggita Komisi A ini.

Ditemui wartawan Bimbin mengatakan bahwa kedatangan dirinya berencana mengambil formulir pendaftaran Bacabub melalui PDI Perjuangan,  dan dirinya mengatakan sudah berkomunikasi dengan Sekretaris DPC PDI Perjuangan.

"Saya berencana ambil formukir dan saya sudah berkomunikasi dengan pihak DPC PDI Perjuangan, " Kata Bimbin.

Bambang Laras ini menyatakan bahwa dirinya adalah orang pertama yang berani menyatakan diri sebagai Bacabub dan disampaikan melalui pada baner yang dipasang.

Pendaftaran Bacabub PDI Perjuangan ini yang dibuka oleh DPC sudah dimulai pada tanggal 01 Juni dan akan di tutup tanggal 14 Juni mendatang,  sementara untuk pengembalian Formulir yaitu pada tanggal 15 juni hingga 30 juni 2017. (Ney/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar