Thursday, June 15, 2017

Sebuah Mobil Ditinggalkan Pemiliknya Di Tengah Hutan

    Thursday, June 15, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek ) Ngambon pada Rabu (14/06/2017) sekira pukul 14.00 WIB siang kemarin, telah menerima laporan dari warga Dusun Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon, tentang adanya penemuan mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-C, di hutan petak 30 turut Dusun Mundu Desa Nglampin Kec Ngambon Kabupaten Bojonegoro yang masih wilayah hutan. Diduga mobil tersebut telah berada di lokasi tersebut sejak Senin (12/06/2017) dini hari lalu.

Kapolsek Ngambon, AKP Supriyono, kepada media ini menerangkan, setelah pihaknya mendapat laporan, anggota Polsek Ngambon segera melakukan pengecekan di lokasi dan memang benar telah diketemukan mobil dimaksud, berada di jalan makadam di tengah hutan dalam keadaan berhenti karena roda depan terperosok di jalan yang longsor.

“Mobil dalam keadaan kosong tanpa ada pengemudi dan penumpang,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan warga sekitar, bahwa pada Senin (12/06/2017) sekira pukul 03.00 WIB, mobil dimaksud diketahui oleh warga melintas di jalan Dusun Mundu Desa Nglampin. “Jalan tersebut tidak biasa dilewati mobil penumpang dan di dalam mobil tersebut ada dua penumpang,” terang Kapolsek yang dihimpun dari keterangan para saksi.

Selanjutnya pada Rabu (14/06/2017), mobil tersebut diketahui oleh warga yang hendak pencari rumput, berada di tengah hutan yang jaraknya sekitar 7 kilometer dari jalan raya, dalam keadaan tanpa penumpang.
“Mobil dalam keadaan tidak terkunci, namun kunci kontaknya tidak ditemukan,” imbuh Kapolsek.

Adapun ciri-ciri mobill, warna putih, pada kaca depan atas terdapat stiker warna merah bertuliskan kata “MUGEN” dan di pintu depan mobil, tertulis logo atau tulisan “ASD SIDAYU”.

“Saat ini mobil masih berada di lokasi kejadian, sementara petugas sedang melakukan penyelidikan terkait pemilik mobil tersebut,” lanjut Kapolsek.

Secara terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon pada Rabu (14/06/2017) malam, pihaknya membenarkan bahwa telah diterima laporan adanya penemuan mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-C, di hutan petak 30 turut Dusun Mundu Desa Nglampin Kec Ngambon.

Kapolres menambahkan, saat ini jajaran Sat Reskrim bersama Satlantas Polres Bojonegoro sedang berkoordinasi dengan Polres Gresik, guna mengetahui identitas pemilik mobil tersebut.

Melalui media ini Kapolres menyampaikan kepada warga masyarakat apabila ada yang mengetahui pemilik mobil dengan ciri-ciri tersebut, harap menyampaikan pada pemiliknya atau menghubungi pihak Polres Bojonegoro.

“Saat ini mobil tersebut dalam penjagaan anggota Polsek Ngambon dan sedang diupayakan untuk diderek jika belum ditemukan pemiliknya.” pungkas Kapolres.

Namun Setelah dilakukan secara mendetail oleh pihak Kepolisian bahwa mobil tersebut, diketahui bahwa data pemilik kendaraan tercatat atas nama Arifin, warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments