Saturday, June 24, 2017

Semarak Malam Takbiran, Kartar Yudha Remaja dan Remas Nurul Ikhlas Bendo Gelar Lomba Oklik

    Saturday, June 24, 2017   No comments

Oleh: Tuziah

suarabojonegoro.com -  Untuk memeriahkan malam hari raya Idul Fitri 1438 H, Karang Taruna Yudha Remaja dan Remaja Masjid Nurul Ikhlas Dese Bendo Kecamatan Kapas Bojonegoro gelar lomba oklik dan takbir keliling. Sabtu (24/6/17) malam.

Tepatnya malam hari raya idul fitri 1438 H karang taruna Yudha Remaja Desa Bendo beserta Remaja Masjid Nurul Ikhlas Dusun Pesantren telah bekerja sama untuk mengadakan kegiatan takbir keliling berhadiah serta lomba oklik guna memeriahkan hari kemenangan umat islam. Peserta lomba dan takbir keliling merupakan masyarakat Desa bendo secara keseluruhan dan lembaga pendidikan yang ada di Desa tersebut.

Kegiatan ini di dukung penuh oleh Pemerintah Desa Bendo. Antusiasme warga menjadikan acara ini semakin ramai, mereka berlomba lomba untuk mendapatkan Juara. Selain itu para warga juga mendapatkan kesempatan mndptkn beberapa hadiah undian kupon.

Start bertempat di Balai Desa Bendo, kemudian finish bertempat di Masjid Nurul Ikhlas Dusun Pesantren.

Panitia takbir keliling, Budi purwanto mengatakan, Dengan adanya kegiatan di malam takbir ini diharapkan meningkatkan kebersamaan dan ukhwah islamiyah antar warga Desa Bendo.

"Lomba oklik sendiri diadakan bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya pemuda dan anak-anak untuk bertakbir bersama," tuturnya.

"Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya pemuda dan anak-anak untuk bertakbir bersama," tutur Ahmad Sholihudin selaku panitia lomba oklik.

Alim, salah satu peserta lomba oklik dan takbir keliling mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan pada mlm hari raya, Desa bendo akan ramai serta para warga tidak perlu keluar rumah untuk mencari keramaian. (zia/lis).

No comments:
Write comments