Wednesday, June 14, 2017

Seorang Pengemis Tewas Dihantam Truck

    Wednesday, June 14, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Seorang pejalan kaki yang diduga seorang pengemis harus meninggal dunia setelah dihantam sebuah truck yang melintas di Jalan Basuki Rahmad turut wilayah Kel. Mojokampung  Kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro.

Kejadian pada hari Selasa, tanggal 13 Juni 2017, sekitar jam 14.00 Wib ini berdasarkan keterangan saksi,  Yanto warga Kelurahan mojokampung menyebutkan bahwa, sebuah Kendaraan Dump Truck No.Pol : S-8902-UH yang dikendarai Sriyono (30) warga Desa Sambiroto Rt 12 Rw 02 Kecamatan Kapas melaju dari arah utara.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro,  Ipda Mukari dari data yang dihimpun menyebutkan bahwa, sesampai di TKP diduga Pengemudi Kendaraan Dump Truck mengantuk sehingga kendaraan berjalan diluar kendali/oleng ke kiri dan menabrak pohon penghijauan di tepi jalan sebelah kiri.

"Setelah itu Kendaraan Dump Truck tetap berjalan kemudian menabrak Pejalan Kaki seorang Perempuan yang tidak diketahui identitasnya yang berusia sekitar 60 tahun, dan meninggal di lokasi kejadian" Jelas Ipda Mukari.

Perempuan tak dikenal yang meninggal jadi korban ini diduga sebagai pengemis yang berjalan dari arah utara ke selatan ditepi jalan,  setelah itu korban dilarikan ke RSUD Bojonegoro.

Petugas Laka Lantas Polres Bojonegoro kemudian mengamankan kendaraan dan sopir serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Ipda Mukari juga menghimbau kepada para pengguba jalan apabila mengantuk sebaiknya untuk istirahat dan tidak mengendarai kendaraan karena bisa berbahaya bagi orang lain.

"Jika mengantuk sebaiknya istirahat dan untuk tidak mengendarai kendaraan karena bisa berbahaya bagi orang lain, " Pesan Kanit Laka.  (ang*)

No comments:
Write comments