Sabtu, 03 Juni 2017

Seorang Tak Dikenal Tewas Ditabrak Kereta Api Di Sumberrejo

    Sabtu, Juni 03, 2017   No comments

Oleh: Arief Rahman

suarabojonegoro.com -  Seorang yang tak dikenal tewas setelah ditabrak Kereta Api barang
Dengan nomor log 2709 yang melaju dari arah Timur menuju Barat siang sekitar pukul 13.55 WIB,  Sabtu (3/6/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kejadian kecelakaan ini terjadi di Desa Prayungan,  Kecamatan Sumberrejo,  Bojonegoro,  tepatnya di KM 142, tampak seorang yang tak dikenal berjalan dari arah timur menuju barat,  bersamaan dengan itu kereta api yang juga berasal dari arah timur berjalan cepat menuju barat.

Karena tidak menghindar dan korban berjalan ditengah rel maka kejadiaan naas tak dapat dihindarkan, orang tak dikenal tersebut langsung tertabrak dan terseret kereta api sejauh 25 meter.

"Awalnya ada orang lita tidak kenal berjalan diatas rel,  sedangkan ada kereta api dari arah timur,  langsung saja di tabrak, " kata Sampurno (50) salah satu tukang becak yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Sumberrejo AKP Zaeni mengatakan bahwa korban memang tidak dikenal,  dan akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dilokasi kejadian.

Ciri ciri korban menggunakan kaos berwarna merah, dan memakai celana pendek berwarna krem,  serta usia korban diperkirakan sekitar 35 tahun.

"Kita juga tidak menemukan identitas korban,  sehingga jika ada keluarga atau warga yang mengenal segera menghubungi kami, " Tambah Kapolsek Sumberrejo.

Sementara korban langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Sumberrejo dan kemudian dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro.  (Rief/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar