Monday, June 12, 2017

Serius Maju Pilkada, Akmal Boedianto Daftar Bacabub Di Kantor DPC PDI P

    Monday, June 12, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Keseriusan Akmal Boedianto Sebagai Bakal Calon Bupati yang akan maju menjadi Calon Bupati di Bojonegoro dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah)  2018 Mendatang tampak ketika Akmal Boedianto mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dijalan Panglima Polim Bojonegoro. Senin (11/6/17).

Didampingi sejumlah pendukungnya,  Akmal Boedianto tiba di kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro pukul 09.00 WIB dan diterima oleh staf kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro.

Ditemui sejumlah Wartawan Akmal menyatakan bahwa kedatangannya di Kantor PDI Perjuangan Bojonegoro memang untuk mengambil berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati yang dibuka oleh DPC PDI Perjuabgan Bojonegoro,  "Saya ambil formulir pendaftaran Bacabub," Kata Pria yang pernah menjabat Camat Balen dan Kasiman Ini.

Dijelaskan juga, dengan mengambil formulir pendaftaran Bacabub,  adalah sebagai bentuk keseriusan Dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 nanti,  sehingga upaya yang selama ini dilakukannakan terus dijalankan.

"Kami sudah mulai bersosialisasi dimasyarakat Bojonegoro terkait pencalonan saya,  dan ini bentuk keseriusan saya maju menjadi Cabub Bojonegoro, " Tambah Akmal.

Tidak hanya itu saja,  bahkan para penggemar dan pendukung Akmal Boedianto secara rela sudah membentuk kelompok pendukung Akmal Boedianto,  demi kesuksesan sebagai Cabub Bojonegoro. Mulai dari perkenalan dan juga melakukan berbagai kegiatan masyarakat di Bojonegoro.

Keseriusan ini ditunjukkan oleh Akmal selain mengambil formulir,  dirinya juga langsung membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 25 juta seperti yang disyaratkan oleh PDI Perjuangan DPC Bojonegoro.

Akmal diterima oleh Staf Kantor DPC PDI Perjuangan Yoyok dan Sri Komariah bersama staf lainnya dan langsung melakukan proses pendaftaran pengambilan formulir. "Tadi pak Akmal yang ambil Formulir dan juga sudah membayar uang pendaftaran, " Kata Sri Komariah.

Pendaftaran penjaringan Bacabub melalui PDI Perjuangan Bojonegoro ini dibuka sejak tanggal 01 juni 2017 hingga 15 Juni 2017, sedangkan untuk pengembalian Formulir dilakukan pada Tanggal 16 hingga 30 Juni 2017.

Sebelumnya ada beberapa Bacabub yang juga mengambil Formulir,  namun tidak sedikit ada Bacabub yang hanya sekedar datang ke Kantor DPC PDI P dan bertanya tanya saja.  (Ney/Red)

No comments:
Write comments