Saturday, June 3, 2017

Siapkan Pencalonan Independen, Sukir Juga Tetap Buka Peluang Gandeng Parpol

    Saturday, June 03, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  H. Sukir yang sudah menyatakan siap mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Bojonegoro pada ajang pemilihan kepalan Daerah pada tahun 2018 mendatang menyatakan bahwa seluruh persiapannya dari jalur independen sudah matang.

Hal ini disampaikan oleh H. Sukir bahwa sampai saat ini sudah ada sebanyak 70 data KTP melalui Foto kopinya yang berasal dari masyarakat Bojonegoro yang dikumpulkan melalui tim pendukung Sukir maupun melalui dirinya langsung.

"Alkhamdulillah kepercayaan masyarakat terua mengalir kepada saya,  dengan kesediannya memberikan dukungan berupa KTP dan pernyataan dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati di pilkada mendatang, " kata H. Sukir. Sabtu (3/6/17).

Dikatakan oleh Sukir meskipun persyaratan dukungan dengan KTP adalah sebanyak sekitar 70 ribu,  akan tetapi hingga sampai saat ini dirinya masih menerima dukungan dari masyarakat yang terus mengalir  baik melalui pendukungnya maupun dirinya sendiri.

Disinggung dengan pencalonannya apakah akan melibatkan dan melalui jalur Partai Politik, Sukir mengatakan bahwa pihaknya juga membuka diri dan juga partai Politik yang ingin bersama sama mendukung dirinya maju sebagai Cabub.

"Karena saya bukan kader Parpol,  dan saya berkehendak maju dalam pilkada nanti,  sayapun harus mempersiapkan jalur laun,  yaitu independen,  namun saya tetap membuka peluang dan berharap dukungan dari parpol, " Tambah pria yang juga kepala Puskesmas pembantu di Kecamatan Trucuk.

Sukor sangat berharap dukungan dari semua pihak dan juga parpol akan semakin memperlancar perjalanannya menuju Bojonegoto satu dalam kancah Pilkada Bojonegoro 2018 nantinya.  (ang*)

No comments:
Write comments