Sabtu, 03 Juni 2017

Takjil Untuk Penjaga Mako, Wujud Kepedulian Kapolres Bojonegoro

    Sabtu, Juni 03, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, Sore tadi, Jum'at (02/06/2017) sekira pukul 16.00 WIB berkeliling di Markas Komando (Mako) memberikan makanan untuk berbuka puasa (Takjil) di Mako Sub Den POM V-2.1 Bojonegoro, Mako Subden 3 Kompi C Brimob Polda Jatim, Kodim 0813 Bojonegoro dan Mapolsek Bojonegoro Kota kepada anggota piket jaga Mako.

Dengan ditemani Wakapolres Bojonegoro, Kasium dan anggota Sium lainnya, Kapolres memimpin langsung membagi - bagikan takjil dan menyerahkan langsung paket takjil kepada anggota piket.

Kapolres Bojonegoro menjelaskan maksud dan tujuan memberikan takjil kepada anggota jaga yaitu sebagai bentuk perhatian kepada anggota jaga, dimana keberadaan anggota jaga Mako sangatlah vital untuk keamanan Mako dari para pelaku teror dan orang yang akan berniat tidak baik memasuki Mako.

"Petugas penjagaan harus selalu siap siaga untuk menjaga makonya serta harus terus diberikan motivasi dan semangat dalam bekerja", jelas Kapolres.

Selain bentuk perhatian kepada anggota jaga Mako, pemberian takjil kepada anggota TNI dan Brimob merupakan bentuk sinergitas antar satuan, dimana sinergitas tersebut sangat diperlukan demi terciptanya hubungan yang harmonis, sehingga dapat menjadikan wilayah hukum Polres Bojonegoro bisa kondusif situasi kamtibmasnya.

"Ini juga sebagai bentuk sinergitas antar instansi agar lebih kompak", imbuh Kapolres.

Setelah berkeliling membagikan takji, Kapolres melanjutkan giat Ramadhannya dengan mengadakan buka puasa bersama dengan insan pers media elektronik, media cetak dan media online di salah satu rumah makan di Desa Bendo Kecamatan Kapas. (ney/lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar