Friday, June 30, 2017

Tas Berisi Uang Tertinggal Diterminal Bojonegoro, Belum Diambil Pemiliknya

    Friday, June 30, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Hingga saat ini tas Ransel berwarna hitam yang berisi uang sebanyak Rp. 12 juta masih berada di Posko Operasi Semeru Ramdaniya Terminal Rajekwesi Bojonegoro dan belum diambil oleh Pemiliknya. Jum'at (30/4/17).

Koordinator Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng mengatakan bahwa sampai saat ini Tas masih berada di Pos Terminal. "Masih belum ada yang mengambil dan masih kita amankan, " Kata Sentot.

Dia juga mengatakan bahwa jika ada warga yang akan mengambil dan mengakui uang tersebut diharapkan untuk bisa diambil bersama kepala Desa setempat dan menunjukkan identitasnya.

Berita Sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/06/ditemukan-tas-ransel-berisi-uang.html?m=1

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,mengatakan, jika sudah ada seorang wanita yang mengaku sebagai pemilik tas tersebut. Dia melapor ke petugas di Terminal Bungurasih jika tasnya hilang dalam perjalanan dari Terminal Rajekwesi Bojonegoro ke Terminal Bungurasih.

“Sudah ada seorang wanita yang melapor ke petugas di Terminal Bungurasih, jika dirinya kehilangan tas warna hitam. Kalau mau mengurus silahkan datang ke Pos Ops Ramadniya Semeru 2017 yang ada di dalam Terminal Rajekwesi Bojonegoro dengan menunjukkan identitas diri. Tentang mekanismenya, nanti bisa berhubungan langsung dengan petugas di sana,” tegasnya.

Namun hingga pagi ini wanita yang mengaku kehilangan tas berisi uang tersebut masih belum datang ke Posko terminal Rajekwesi untuk mengambil Tas tersebut.  (ang)

No comments:
Write comments