Sunday, June 18, 2017

Tingkatkan Kepedulian, IKABU Bagi-Baji Sembako di Cendono

    Sunday, June 18, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com -  Ikatan Alumni Bahrul Ulum (IKABU) Tambakberas Jombang Kabupaten Bojonegoro adakan buka bersama dan pembagian 100 paket sembako kepada warga kurang beruntung di Desa Cendono Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. Minggu (18/6/17).

Acara ini terselenggara atas kerjasama IKABU dan Takmir Masjid Burhanuddin Desa Cendono, acara ini merupakan kegiatan rutin silaturahmi warga IKABU setiap bulan dan kebetulan dibulan Ramadhan kita mengumpulkan donasi untuk membeli 100 paket sembako.

H. Mabrur selaku koordinator IKABU merasa sangat senang karena dibulan yang suci ini kita dapat berbagi sesama. "Semoga amal ibadah kita diterimanya," imbuhnya.

Semangat berbagi ini disambut positif oleh Takmir Masjid dan Pemerintah Desa Cendono, sehingga sekalian acara dikemas dengan santunan 22 anak yatim di Desa Cendono.

Kepala Desa Cendono Purno Sulistyo mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara santunan ini, disamping bisa meningkatkan silaturahmi antara IKABU dengan warga Cendono, harapnya acara ini bisa istiqomah diselenggarakan tiap tahunnya. (wan/lis).

No comments:
Write comments