Sabtu, 03 Juni 2017

Tingkatkan Rasa Kekeluargaan IKS PI Kera Sakti Ranting Deling-Sekar Gelar Bukber

    Sabtu, Juni 03, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Untuk terus meningkatkan silaturrahmi,  dan juga rasa kekeluargaan antara anggota IKS PI Kera Sakti, pengurus Ranting Deling,  Sub Koordinator Sekar, menggelar acara buka puasa bersama anggota IKS PI Kera Sakti se kecamatan Sekar. Sabtu (3/6/17).

Dalam kegiatan ini tampak kebersamaan para anggota IKS PI Kera Sakti dalam buka bersama,  dan saling mengenal sesama anggota yang belum kenal sehingga akan terus terpupuk rasa persaudaraan dalam keluarga Besar IKS PI Kera Sakti.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Bojonegoro Putut Sugiharto sebelum berbuka puasa,  bahwa dalam tubuh IKS PI Kera Sakti harus terua meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

"Rasa kekeluargaan ini harus dibangun secara terus menerus agar tercapai kebersamaan dalam membangun masyarakat dan bangsa, " Kata Putut Sugiharto.

Dikatakan pula bahwa, Dengan kebersamaan masalah akan mudah terselesaikan, pekerjaan juga akan dapat diselesaikan sehingga memupuk rasa bersama dalam kekeluargaan itu harus dilakukan dalam jiwa para anggota IKS PI Kera Sakti.

"Jangan hanya diinternal organisasi saja,  kebersamaan juga harua diterapkan pada masyarakat yang lain,  karena kita hidup ditengah tengah masyarakat yang intinya saling membutuhkan satu sama lain," Tambah Ketua Cabang IKS Pi Kera Sakti Bojonegoro ini.

Sering melakukan kegiatan dan berkumpul sesama anggota,  diharapkan organisasi akan bertambah berkualitas dalam menjalani hidup,  karena dalam setiap pertemuan pasti para senior dan sesepuh akan hadir dan memberikan bimbingan yang bermanfaat dalam kegiatan bela diri maupun dalam kehidupan sehari hari.

Selain anggota IKS Pi Kera Sakti ranting Deling,  dalam acara ini juga dihadiri pengurus dan sesepuh sub koordinasi Sekar,  serta pengurus dan sesepuh Cabang. (wan/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar