Thursday, June 22, 2017

Tumbuhkan Rasa Solidaritas Komunitas Pencak Silat Bojonegoro Berbagi Takjil

    Thursday, June 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Dihari menjelang akhir Bulan Puasa Ramadhan, Komunitas Pecak Silat Bojonegoro, membagikan Takjil bagi pengguna sepanjang Jalan Teuku Umar, pembagian Takjil dengan sasaran pengguna Jalan yang melintas disepanjang Jalan tersebut dimaksutkan untuk memberikan rasa kepedulian kepada saudar-saudara muslim yang khususnya sedang dalam perjalanan mudik lebaran. Kamis (22/06/17).

"Kami berharap dengan berbagi Takjil ini akan mampu sedikit memberikan rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan mudik", kata Didik Rianto, Ketua Komunitas Pencak Silat Bojoneg
oro.

Sementara itu Muhammad Yusup selaku Sekertaris Komunitas Pencak Silat Bojonegoro kepada media suarabojonegoro.com ini menuturkan bahwa berbagi Takjil bagi Komunitas Pencak Silat Bojonegoro adalah agenda rutin tahunan. Hal ini dimaksutkan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menunjukkan bahwa keragaman Organisasi Pencak Silat dapat hidup guyup berdampingan.

"Semoga dengan agenda sosial kita ini akan mampu meminimalisir tanggapan masyarakat yang selama ini negatip tentang Pencak Silat", katanya.

Selanjutnya acara berbagi Takjil ini ditutup dengan berbuka Puasa bersama dan Donor Darah. (Bim/red)

No comments:
Write comments