Wednesday, June 21, 2017

Unigoro Gelar Rapat Evaluasi Internal Dan Sekaligus Buka Bersama

    Wednesday, June 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Universitas Bojonegoro (Unigoro) sore hari ini menggelar rapat Internal dan sekaligus buka bersama digedung  Mayor Sogo Jalan Lettu Suyitno No. 2 Desa Kalirejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Rapat yang dihadiri oleh para Dosen dan para Staf Kampus Unigoro. Rapat Internal dan buka Puasa bersama yang dihadiri oleh para Dosen Kampus dan para Staf tersebut berjalan dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Rabu (21/06/17).

Arif Yanuarso, selaku Ketua Yayasan Suyitno menyatakan bahwa Rapat Internel tersebut membahas tentang sistem anti Plagiat direvisi,  kata-kata kurang dari 50% skripsi tdk lulus dan harus mengulang kembali,  mestine lebih dari 50% tidak lulus,  swn

"Hasil dari rapat Internal tersebut diant aranya adalah tentang sistem Plagiat, dimana sistem tersebut apabila mahasiswa nilai Plagiatnya di bawah 50% maka harus mengulang dan membuat judul baru", katanya.

Pria yang akrap disapa Pak Ayik ini juga menjelaskan bahwa untuk tingkat kehadiran mahasiswa yang tingkat kehadirannya di bawah 50% maka tidak diperbolehkan untuk mengikuti ujian akhir semester dan harus mengikuti semester pendek.

"Hal ini bertujuan untuk menigkatkan kualitas kelulusan mahasiswa Unigoro itu sendiri", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments