Friday, June 23, 2017

Wabup Akan Hadiri Sholat Ied di Masjid Agung Darussalam

    Friday, June 23, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Ketika Bupati Bojonegoro melaksanakan sholat ied di Masjid Al Furqon di Kecamatan Sugihwaras. Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, MM akan melaksanakan sholat di Masjid Agung Darussalam Kota Bojonegoro. Demikian seperti yang disampaikan oleh Kepala bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto, Kamis (22/6).

Dijelaskan, Sama seperti tahun tahun sebelumnya untuk sholat Idul Fitri di Masjid Agung Darussalam Kota Bojonegoro akan dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono yang akan didampingi oleh Sekretaris Daerah Soehadi Moeljono dan sejumlah pejabat dijajaran Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Seusai menggelar sholat Idul fitri, lanjut Kabag Humas, pada hari Raya Idul Fitri 1430 H nantinya Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dengan didampingi ibu juga akan menggelar Open House yang terbagi dalam dua sesi yakni sesi pertama pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dan untuk sesi kedua dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

"Open house ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang hendak berhalal bihalal dengan Bupati dan Wakil Bupati di momentum hari raya idul fitri tahun ini," Jelas Heru.

Dalam kesempatan ini masyarakat bisa langsung bertemu dan bersilaturahmi dengan pimpinan Kabupaten Bojonegoro baik Bupati maupun Wakil Bupati. Oleh karenanya dia mengharapkan agar seluruh masyarakat bisa memanfaatkan momentum hari raya idul fitri ini tak sekedar berhalal bihalal namun merayakan hari kemenangan bersama sama. Open house ini akan menjadi kesempatan baik bagi warga masyarakat Bojonegoro untuk beranjangsana dan berbincang langsung dengan para pemimpin Bojonegoro.

Diakhir penjelasannya, Kabag Humas menegaskan bahwa untuk pelaksaan sholat idul fitri dan open house nanti pastinya menunggu keputusan resmi dari Pemerintah Republik Indonesia tentang jatuhnya 1 syawal 1438 H atau pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2017.

No comments:
Write comments