Wednesday, July 12, 2017

2-0, Skor Akhir Persibo Vs Putra Jombang

    Wednesday, July 12, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Memasuki babak kedua, pertandingan sepak bola Liga Nusantara (Linus) kopi kapal api yang mempertemukan skuad kebanggaan masyarakat Bojonegoro Persibo Bojonegoro menjamu lawanya kesebelasan Putra Jombang terlihat sangat panas. Kedua tim saling serang. Membuat tribun yang dipenuhi ratusan supporter Persibo semakin riyuh.

Saat babak kedua, pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Budi Utomo itu terlihat sangat tegang. Intensitas pertandingan mulai tinggi. Beberapa pemain dari kedua kesebelasan terlihat bermain keras, alhasil terjadi hujan kartu.

Dimenit ke 66 gawang yang dijaga oleh Anton dari Putra Jombang mampu dirobek oleh Restu Gunawan. Tendangan keras dilesatkan dari dalam kotak pinalti. Membuat skor berubah 1-0. Tak puas, kesebelasan tim berjuluk Laskar Angkling Dharma sedikit demi sedikit mulai membagun serangan. Alhasil dimenit ke 74, striker Restu Gunawan kembali merobek jaring Putra Jombang, merubah skor menjadi 2-0.

Merasa ketinggalan, Putra Jombang mencoba memborbardir barisan belakang Persibo Bojonegoro. Namun atas kesigapan penjaga gawang Persibo, Putra Jombang belum mampu merobek gawang yang dijaga oleh Tony Aryobintoro. Hingga menit akhir Persibo unggul dari Putra Jombang 2-0. (wan/red).

No comments:
Write comments