Sunday, July 9, 2017

Ada Postingan Tidak Pantas Di FB, Bikin "Gregeten" Netizen Bojonegoro

    Sunday, July 09, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Media sosial Facebook tengah dibuat ramai dan geram oleh salah satu pemilik akun facebook bernama Fadlul Ska pten-oleng (kapten olengk) khususnya masyarakat Kabupaten Bojonegoro merasa dihina oleh postingan yang diduga berjenis kelamin lelaki itu.

Dalam postingan sekitar 2 hari lalu fadlul mengunggah tulisan yang dianggap tidak pantas oleh para Netizen dan beberapa komentar Netizen menganggap kurang baik terhadap Bojonegoro (seperti foto. Red)

Melihat postingan yang sudah ramai dibagikan di grop facebook tersebut masyarakat Bojonegoro mengecam keras ada yang menganggap ini merupakan penghinaan dan bisa terkena pasal UU ITE, ada juga yang menganggap bahwa ini merupakan kasus yang sama seperti penghinaan Bekasi yang berujung penjara dan ada pula yang meminta agar polisi turun menanggapi kasus ini.

"Proses ae lek (proses saja lek)," komentar salah satu akun facebook M Zainal Mtq.

Akun facebook penghina Bojonegoro ini sudah banyak dibagikan dibeberapa grop facebook dalam akunnya laki-laki tersebut tertulis tinggal di Surabaya.

"Dilihat dari tulisannya sepertinya orang surabaya," kata akun facebook Bayu Pro Kristianto.

Dalam komentar di Postingan tersebut juga berharap ada yang melaporkan postingan tersebut yang dianggap mengandung penghinaan,  serta ada yang mengancam akan melakukan Demo agar pelaku ditindak oleh pihak kepolisian.  (Ney/Red)

*) Foto : Postingan di Medsos FB

No comments:
Write comments