Saturday, July 15, 2017

Agustus Rekom PDIP Turun, Sekjen PDIP: Jawa Timur Mayoritas NU

    Saturday, July 15, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Sekjen PDIP mengaku sudah menerima tujuh nama yang diajukan DPC PDIP Bojonegoro untuk mendapat rekom dari DPP menjelang pemilihan kepala daerah pada tahun 2018 mendatang. Selain itu bahwasannya paling lambat bulan Agustus rekom DPP sudah turun untuk mengetahui siapa yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih ini.


"Secepatnya, paling lambat bulan Agustus ini sudah turun," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto usai melakukan konsolidasi partai di DPC PDIP Bojonegoro Jalan Panglima Polim no 69 Kelurahan Sumbang, Bojonegoro. Sabtu (15/7/2017)


Dirinya juga tidak menampik siapapun bisa mendapat rekom karena nama yang diajukan memang terdapat dua kader dan lima non kader apalagi ini merupakan pemilu sehingga nama yang mendapat rekom adalah nama yang diinginkan rakyat.


"Sebelum rekom turun, kami akan mendengarkan suara dari beberapa tokoh ," tambahnya.


Selain itu, Hasto juga tidak membantah bahwa mayoritas di Jawa Timur adalah terdiri dari ulama dan anggota Nahdlatul Ulama (NU) sehingga tidak menutup kemungkinan situasi di Kabupaten Bojonegoro.


"Bisa saja rekom yang turun kombinasi, karena yang terpenting kesadaran menggandeng tangan untuk mencari formulasi yang paling baik," tegasnya. (Ney/Red)

No comments:
Write comments