Saturday, July 22, 2017

Ali Mustofa, Kader Partai NasDem Tak Ingin Ketinggalan Maju Di Pilkada 2018

    Saturday, July 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Sejak dibukanya Louncing pembukaan Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Baca Wa Bup) 2018 pada awal Bulan Juni tercatat ada tujuh pendaftar yang mengambil Formulir di Patai Nasional Demokrat (NasDem). Dan hari ini giliran Ali Mustofa SH,MH tak ingin ketinggalan untuk Maju dalam Perebutan Kursi Nomor satu di Bojonegoro, dan Ali Mustofa juga turut mengambil formulir di Partai Internalnya sendiri itu. Sabtu (22/07/17).

"Kita mulai Louncing pendaftaran pada bulan Juni kemarin, dan hingga saat ini sudah ada tujuh pendaftar dan Ali Mustofa ini yang ke delapan", kata Sukasdu SH.MM selaku Ketua Badan Pemenagan Pemilihan Umum (Bapillu) Nasional Demokrat.

Dirinya menegaskan hingga sampai saat ini para Pendaftar di Partai NasDem belum ada satupun yang megembalikan berkas pendaftaran. Dan jika hingga Bulan Agustus mendatang belum mengembalikan berkas pendaftaran maka akan dianggap gugur.

"Kalau sampai bulan Agustus mendatang belum mengembalikan berkas Pendaftaran maka kami anggap gugur", ujarnya.

Dalam pendaftaran kader Internal Partai NasDem ini dirinya menegaskan bahwa dalam penjaringan di Pibup 2018 ini tidak ada perlakuan khusus. Para Bacabup atau Baca Wabup harus memenuhi seluruh persyaratan agar dapat diusung nantinya.

"Para Bacabup dan Baca wabup harus memenuhi empat kriteria yakni, Like tabilitas, Popularitas, Elektabilitas, Ekspetasi", jelasnya.

Sementara itu Ali Mustofa dalam Konfrensi Persnya menjelaskan bahwa dirinya selaku kader NasDem menilai Bojonegoro ini perlu untuk di tingkatkan dalam hal kapasitas semuanya. Baik pembangunan yang selama ini masih belum merata.

"Target kalau saya terpilih entah dipasang sebagai Bupati atau Wakil Bupati, tekad saya adalah untuk mensejahterakan Rakyat Bojonegoro", katanya.

Dirinya juga menegaskan bahwa dalam mensejahterakan Rakyat Bojonegoro harus memenuhi beberapa Pilar dan salah satunya adalah infrastuktur yang ada.

"Kita banyak tahu bahwa di wilayah Selatan yang selama ini belum ada keseimbangan dalam pembangunan yang merata", tambahnya.

Terkait dengan target kursi yang harus terpenuhi dirinya menyatakan sudah berkomunikasi dengan partai Politik yang lain, bahkan juga dengan satu Fraksi.

"Kami sudah berkomunikasi dengan Partai lain, bahkan dengan satu Fraksi. Kami juga diminta untuk mendaftar ke Partai Hanura. Dan kami akan berkomunikasi secara Inten dengan Partai yang lain, sehingga nantinya akan terwujud cita-cita Partai", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments