Monday, July 31, 2017

Anna Muawanah Sampaikan Bahwa IPNU-IPPNU Harus Menjadi Kader Terbaik Bangsa

    Monday, July 31, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro


suarabojonegoro.com -  Dalam dialog yang digelar pasca pengukuhan Presidium Majelis Alumni IPNU-IPPNU masa khidmat 2017-2022 di aula Andrwina Hotel Aston Bojonegoro, Hj.  Anna Muawanah,  Kader NU yang juga duduk di Lembaga DPR RI menyampaikam paparannya terhadap pesera dialog yang hadir. Minggu (29/7/17).

Didampingi oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas,  Ketua NU Kabuoaten Bojoneegoro dr. Cholid Ubed,  Anna Muawanah menyampaikan bahwa Anggota IPNU-IPPNU Kabupaten Bojonegoro, harus tetap menjadi kader terbaik bangsa untuk terus menjadi penggerak persatuan antar pemuda dan masyarakat, sejak NU berdiri hingga saat ini.

IPNU-IPPNU harus terus semangat dan lebih giat dalam belajar serta selalu bekerja keras untuk lebih maju. "Tidak ada orang sukses dgn tiba-tiba, para Pemimpin saat ini juga melalui tahap tahap yg harus dilewati sehingga bisa menduduki sebagai Pimipinan," Terang Anna Muawanah.

Perempuan yang juga dikabarkan sebagai akan maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro pada pilkada 2018 ini, Menghimbau para remaja untuk bersatu demi tercapainya Indonesia yang damai, aman dan sentosa.

Dijelaskan juga bahwa masuknya Narkoba dengan jenis baru mengancama generasi kita, ini perlu diwaspadai bersama. KKebebasn mengakses internet harus menjadi kewaspadaan bersama baik para orang tua maupun guru.

"Peredaran Narkoba saat ini sudah beredar bebas di kalangan masyarakat mulai dari siswa sampai para orang tua, jika tidak kita semua yang harus mengibgatkan, mencegah lalu siapa lagi, " Pesan Anna Muawanah.

Anna Muawanah juga Mengajak semua santri dan santriwati untuk lebih giat belajar demi menggapai masa depan dan membanggakan keluarga dan pesantren, serta menjadi ujung tombak menghadang peredaran narkoba. Menciptakan persatuan,  dan mewaspadai bentuk radikalisme di Semua masyarakat. (Ang*)

No comments:
Write comments