Monday, July 10, 2017

Berniat Pasang Baner Pria Asal Kanor Ini Tersengat Aliran Listrik

    Monday, July 10, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Fatkul Umam (22) pria asal Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara akibat tersengat aliran listrik disaat dirinya dan satu temannya sedang memasang Baner di Jalan Sawugaling Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Baner yang dipasang tersebut merupakan milik salah satu Hotel di Kabupaten Bojonegoro.

Dari penuturan Mujib Khori yang merupakan teman korban menyatakan bahwa dirinya sedang bekerja memasang Baner dengan cara memanjat papan Reklame kurang lebih sehabis Sholat Isyak.

"Waktu memasang Baner itu Fatkul Umam dan saya memanjat papan Reklame, terus rambut Fatkul Umam menyentuh kabel listrik," katanya saat ditemui media suarabojonegoro.com di Rumah Sakit Bayangkara.

Karena dirinya dan korban sejak awal tidak menggunakan alat pengaman sama sekali akhirnya pihak PLN mematikan Jalur listrik tersebut. Hal ini dimaksutkan untuk mengamankan serta mengefakuasi korban.

"Waktu tersengat itu PLN langsung mematikan jalur listrik dan dari pihak PLN membantu menevakuasi korban", tambahnya.

Dirinya menegaskan bahwa saat korban tersengat listrik tersebut juga sempat terdengar ledakan dan juga percikan-percikan api.

"Ada ledakan dan percikan-percikan api", pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan korban masih mendapatkan perawatan dan belum dapat dikonfirmasi keadaan korban terakhir. Adapun jalur lalu lintas terlihat macet sesaat akibat Trafigliht yang padam dan antusias warga yang ingin melihat kejadian tersebut. (Bim/red).

No comments:
Write comments