Monday, July 10, 2017

Bocah Ini Hilang Saat Bermain Ditepi Sungai Bengawan

    Monday, July 10, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Rokim Anak berusia Sembilan Tahun warga Desa Mojorejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, dikabarkan hilang,  dan banyaj dugaan bocah ini tenggelam ketika bermain bersama temannya ditepi Bengawan Solo. Hal ini disampaikan Sukirno selaku Kasi Operasi Dinas Dankar Kabupayen Bojonegoro.

Dirinya menyatakan bahwa mendapatkan laporan dari pihak Kepala Desa Mojorejo Kecamatan Ngraho. Bahwasanya ada warganya yang dinyatakan tenggelam dan hingga saat ini belum diketemukan. Senin (10/07/17).

"Kami mendapatkan laporan dari Kepala Desa Mojorejo bahwasanya ada warganya yang tenggelam di Bengawan Solo", katanya.

Dirinya menyatakan bahwa pihaknya hingga sampai saat ini sudah melihat medan dan besok pihaknya baru akan melakukan pencarian. Hal ini dikarenakan Standart Operasional (SOP) pencarian korban tenggelam adalah Pukul 17.00 WIB.

"Kita baru melihat medan mas apa yag harus kita laukan besok karena SOP kita sampai Pukul 17.00", jelasnya.

Adapun kronologi tenggelamnya Rokim berawal korban bersama temannya Yoga Mamat Prayoga sedang memancing di bibir Sungai Bengawan Solo. Menurut keterangan Yoga Mamat Prayoga disaat itu korban terpeleset dan terbawa arus , korban minta tolong namun saksi tidak berani menolong karena arus sungai sedang deras.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Kepada Sutarto Anggota Linmas Desa mojorejo dan diteruskan kepada Forkopimda Ngraho dan sekitar Pukul 15.20 WIB menghubungi Tim SAR Bojonegoro untuk membantu melakukan pencarian. (Bim/red)

No comments:
Write comments