Monday, July 10, 2017

Bojonegoro Kampung Pesilat Hadir Dalam Upacara Hari Bhayangkara Ke 71

    Monday, July 10, 2017   No comments

Reporter : Arum Sekar


suarabojonegoro.com-  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71, Polres Bojonegoro menyelenggarakan upacara di Alun-Alun Bojonegoro yang diikuti oleh anggota Polres Bojonegoro,  beserta jajaran kepolisian Sektor serta dari Instansi pemerintahan di lingkup Pemkab Bojonegoro. Senin (10/7/17).

Hadir pula dalam kegiatan upacara tersebut,  ditengah tengah pasukan Upacara Hari Bhayangkara ke 71 ini pasukan dari Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP)  yang terdiri dari berbagai perguruan Pencak Silat di Bojonegoro.

Dengan menggunakan seragam pencak Silat dari Perguruan masing-masing,  peserta upacara dari BKP ini tampak seperti pasukan upacara yang lainnya mengikuti upacara yang dipimpin oleh Pembina Upacara Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro yang membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia.

Selain itu hadir ditengah tengah undangan lainnya ditribun kehormatan para ketua Perguruan Silat Bojonegoro yang tergabung dalam BKP dengan hikmat mengikuti jalanbya Upacara.

"Selamat Buat Polri khususnya Polres Bojonegoro dihari Ulang Tahun yang ke 71 ini semoga Polti tetap semangat menjalankan tugas tugasnya, " Kata Tono Ketua pencak Silat Pencak Organisasi.

Dirinya juga berharap,  Polri akan bisa terus menjalankan tugas dengan profesional dan proporsianal,  dan terus melakukan pengamanan Kamtibmas terhadap NKRI. (Rum) 

No comments:
Write comments