Wednesday, July 26, 2017

Bojonegoro Slection Pesta Gol Pada Laga Pembuka Kompetisi U-15

    Wednesday, July 26, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Kompetisi Sepak Bola U-15 yang diselenggarakan Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indinesia (PSSSI) Kabupaten Bojonegoro resmi di mulai pada hari Senin 24 juli 2017. Pada hari pertama pertandingan antara Indonesia Muda VS Bojonegoro Selection di Lapangan Also Ledok Kulon dan Angling Dharma VS Bojonegoro Putra di lapangan Singonoyo Desa Sukorejo menjadi pertandingan pembuka dalam Kompetisi U-15 ini. Rabu (26/07/17).

Pertandingan Laga pertama antara Indonesia Muda VS Bojonegoro Slection berjalan sangat seru. Pemain kedua kesebelasan bermain sama ngotot untuk memenangkan pertandingan guna mengunci tiket untuk lolos ke babak Semi Final. Permainan sama-sama Agresif dan keras terjadi pada laga ini, sehingga pada babak pertama yang baru berjalan 15 menit Wasit mengeluarkan dua kartu kuning. Satu untuk Indonesia Muda dan satu untuk Bojonegoro Slection.

Di babak pertama Bojonegoro Slection sempat menekan pertahanan Indonesia Muda dan memperoleh dua peluang emas namun gagal di conversi menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata (0-0).

Di babak kedua Bojonegoro Slection bermain lebih terbuka dengan langsung menggebrak pertahanan lawan Indonesia Muda. Lewat kaki Obby Amal, Bojonegoro Slection berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke Lima  babak kedua.

Gol pembuka tersebut menjadi penyemangat para pemain Bojonegoro Slection untuk terus menekan dan mengobrak abrik pertahanan Indonesia Muda. Dengan memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan, kesebelasan Bojonegoro Slection berhasil menambah tiga gol melalui kaki Arif Fahrudin pada menit ke 10 babak kedua, dan melalui kaki Obby Amal membuat gol keduanya pada menit 20 babak kedua. Tidak mau ketinggalan dengan rekan kesebelasannya Wahyu pada menit-menit akhir babak ke dua mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak satu gol.

Dari laga Bojonegoro Slection VS Indonesia Muda tersebut berakhir dengan skor 4-0 dengan kemenagan Bojonegoro Slaction. (Bim/red).

No comments:
Write comments