Monday, July 10, 2017

Bupati Bojonegoro Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jatim

    Monday, July 10, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Bupati Bojonegoto Suyoto terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan oleh Kapolda Jawa Timur dari 34 Polres dan Polresta se Sejawa Timur dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 71 di Mapolda Jawa Timur.


"Jadi Kang Yoto tidak bisa menjadi inspektur upacara di HUT Bhayangkara 71 di Bojonegoro karena beliau menerima penghargaan di Polda Jatim," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro. Senin 10/07/2017


Menurutnya, sebelumnya seluruh Polres dan Polresta se Jawa Timur mengajukan satu nama untuk menerima penghargaan dari Kapolda Jatim dan terpilihlah tiga nama yang mendapat yaitu Wali Kota Surabaya, Bupati Ponorogo dan Bupati Bojonegoro yang sudah membantu tugas kepolisian.


Lebih lanjut, Forpimda yaitu Bupati Bojonegoro dalam hal ini telah membantu tugas kepolisian yaitu dengan membantu melengkapi sarana prasarana seperti membangun 43 rumah bhabinkamtibmas, renovasi 3 kantor Polsek, renovasi ruang reskrim dan tahanan dan memberi pinjam pakai 30 unit motor trail dan mobil dinas waka Polres. (Ney/Red)

No comments:
Write comments