Monday, July 24, 2017

Dari Kantor DPC PPP, Anna Muawanah Berlanjut Datangi Kantor DPC PDI Perjuangan

    Monday, July 24, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Anna Muawanah Setelah mendatangi kantor DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Dijalan Panglima Polim Bojonegoro, melanjutkan singgah di Kantor DPC PDI Perjuangan yang kebetulan bersebelahan. Senin (24/7/17).

Kedatangan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini diterima oleh ketua DPC PDI Perjuangan, Budi Irawanto bersama pengurus Partai DPC PDI perjuangan. Lagi lagi mereka melakukan pertemuan tertutup diaula kantor DPC PDI perjuangan seperti sebelumnya di DPC PPP.

"Kita akan melakukan rapat internal dulu, " Kata Budi Irawanto. Anna Muawanah datang bersama rombongan dari Pengurus DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Bojonegoro diantaranya adalah Abdullah Umar,  Imam Sholikin,  Nafik Sahal,  Hamim Sanadi dan Pengurus lainnya.

Kedatangan Perempuan yang Bacabup ini,  dan diduga melakukan silaturahmi dengan pengurus DPC PDI perjuangan untuk komunikasi terkait Pilkada 2018.

Sama halnya dengan pertemuan dengan DPC PPP, di PDI Perjuangan pun masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Anna Muawanah maupun Rombongan, karena pertemuan antara Anna Muawanah,  Pengurus PKB dan PDI perjuangan masih berlangsung. (Ang*)

No comments:
Write comments