Friday, July 7, 2017

Diduga Mesum, 4 Pasangan Muda Mudi & 2 Waria Digelandang Satpol PP

    Friday, July 07, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Mendapati laporan terkait banyaknya pasangan muda mudi yang bermesraan di ruang Publik dan maraknya pasangan yang bukan suami istri yang menginap di tempat-tempat kos di wilayah Kecamatan Bojonegoro. Dengan dipimpin langsung oleh Kasi Linmas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro  Malam hari ini (06/07/17) sebanyak enam personil (satu regu) petugas Satpol PP menyisir disejumlah ruang Publik dan tempat kos yang diduga dipergunakan sebagai ajang mesum. Jumat (07/07/17).

Dari penyisiran tersebut petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) ini berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri yang Diduga melakukan perbuatan mesum, kedapatan sedang berada di dalam kamar serta berada di ruang Publik.

"Kita amankan empat pasangan bukan suami, dua diantaranya kita dapatkan sedang bemesraan di taman alun-alun Bojonegoro dan selebihnya di tempat kos Jalan Pondok Pinang", kata Benny Subiakto S.STP, selaku Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Tidak hanya mengamankan pasangan bukan suami istri saja, Satpol PP Kabupaten Bojonegoro malam hari ini juga telah berhasil mengamankan dua waria yang kedapatan sedang menuggu tamunya di Jalan Ahmad Yani turut Kecamatan Bojonegoro-Kecamatan Kapas. Dari penagkapan tersebut Petugas harus jatuh bangun, pasalnya salah satu dari waria tersebut sempat berontak dan berusaha melarikan diri.

"Di Jalan Ahmad Yani kita berhasil amankan dua waria. Dari penagkapan
tersebut sempat ada yang berontak dan berusaha untuk melarikan diri, walaupun jatuh bangun tapi kita bisa kejar dan amankan", kata Pria dua anak ini.

Selanjutnya demi kepentingan pembinaan serta pendataan ke empat pasangan bukan suami istri dan dua waria tersebut digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

"Adapun dari ke empat pasangan bukan suami istri dan dua waria tersebut telah melanggar Perda Nomor 15 tahun 2013 pasal 8 tentang Trantibum", pungkasnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments