Sunday, July 23, 2017

Gelar Halal Bihalal PSHT Ranting Kapas Ajak Anggotanya Amalkan Ajaran Luhur

    Sunday, July 23, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat      
    
suarabojonegoro.com - Ratusan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kapas Cabang Bojonegoro malam hari ini Sabtu (22/07/17) berkumpul dengan penuh Persaudaraan di lapangan Dukuh Kedung Bajul Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Ratusan Pendakar PSHT tersebut berkumpul dalam acara Pengajian Umum dan Gema Sholawat serta sekaligus Halal bihalal. Minggu (23/07/17).

Acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh PSHT Cabang Bojonegoro dan Habib Muhsin Al Hamid serta beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Kapas ini sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim. Dalam sambutann
ya Ketua PSHT Ranting Kapas Cabang Bojonegoro menyatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal PSHT Ranting Kapas ini merupakan kegiatan puncak. Artinya dalam awal tahun 2017 PSHT Ranting Kapas telah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

"Sebagaimana kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh adik-adik kami mulai dari Rayon-Rayon PSHT Ranting Kapas yang mana di rayon tersebut ada latihannya. Muali dari membersihkan jalan, mengecat mushola, dan berbagi takjil dan lain-lain", katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Persaudaraan Seti Hati Terate Cabang Bojonegoro, Wahyu Subagdiono S.sos mengajak seluruh anggotanya untuk menjaga Persaudaraan sebagaimana ajaran luhur SH Terate. Ia juga berharap SH Terate ikut andil dalam m
empertahankan keutuhan NKRI. Hal ini sebagaimana Prinsip ajaran luhur SH Terate sebagai banteng pertahanan kedaulatan NKRI.

"Barang siapa yang berani mengusik Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Undang-Undang Dasar 1945 maka SH Terate akan berdiri di depan untuk mempertahankannya", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments