Saturday, July 15, 2017

Giliran Pudji Dewanto Ambil Formulir Di Partai NasDem

    Saturday, July 15, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat 


suarabojonegoro.com -  Setelah lima Bacabup mendaftarkan diri di Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini giliran Pudji Dewanto atau yang akrap disapa Kang PD. dengan didampingi dua asistennya dirinya mendatangi Kantor DPD NasDem Bojonegoro,  Jalan Lettu Suyitno Nomor 261 Dukuh Mulyoagung Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Kedatangan rombongan Pudji Dewanto tersebut disambut langsung oleh Badan Pemenag Pemilihan Umum (Bapillu) Partai NasDem, Suyanto, Kabupaten Bojonegoro beserta jajaran Partai NasDem lainnya. Sabtu (15/07/17).

Dalam sambutannya, Suyanto menyatakan bahwa Pudji Dewanto adalah orang yang ke enam yang datang ke Kantor NasDem untuk mendaftarkan diri untuk maju di Pilbup 2018 mendatang. Dirinya juga menyatakan bahwa Partai NasDem adalah partai yang terbuka bagi siapa saja yang ingin mengabdikan diri untuk membangun Bojonegoro yang lebih baik.

"Partai NasDem sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin mengabdikan diri untuk Bojonegoro yang lebih baik lagi, baik itu dari Internal maupun dari luar kader Partai NasDem", katanya.

Sementara itu dalam Konfrensi Persnya Pudji Dewanto, menyatakan bahwa Partai NasDem ini adalah Partai yang ke dua setelah dirinya mengembalikan berkas pendaftaran di Partai PDIP. Dirinya menyatakan bahwasanya tidak ada satupun Partai di Bojonegoro ini yang dapat mengusung Bacabup sendiri, maka dari itu dirinya akan tetap berkomunikasi dengan Partai-Partai yang lain. Hal ini sekaligus untuk memenuhi kuota kursi yang dibutuhkan.

"Tentunya saya akan tetap berkomunikasi dengan Partai-Partai yang membuka Pendaftaran Bacabup, dan untuk PDIP saya sudah dalam tahap pengembalian berkas pendaftaran", katanya.

Saat disinggung tentang Bacawabup dirinya sudah ada gambaran akan hal itu.

"Sudah ada gambaran dan pandangan, tentunya belum saatnya untuk dipublikasi", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments