Wednesday, July 12, 2017

Hari Ini Demokrat Gelar Muscab Serentak Di Surabaya

    Wednesday, July 12, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Hari ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menggelar Muswarah Cabang (Muscab) gelombang 3 yang diikuti beberapa Kabupaten/Kota di Jawa Timur salah satunya Kabupaten Bojonegoro. Muscab akan berlangsung di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.


"Kabupaten Bojonegoro dan Tuban ikut Muscab gelombang 3 yang dilaksanakan hari ini," kata Ketua DPP partai Demokrat, Didik Mukrianto.


Menurutnya, sesuai dengan platform Partai dan Konstitusi serta komitmen dan budaya membangun demokrasi yang transparan, terukur dan berkualitas, Muscab kali ini akan dilakukan dengan dengan demokratis yaitu memberikan ruang dan kesempatan yang seluas-luasnya nya kepda segenap kader untuk memilih calon Ketua DPC yang terbaik.


"Ketua DPC yang terpilih juga harus berkomien yang utuh dalam memajukan Partai Demokrat dan menjalankan secara konkrit," tambahnya.


Lebih lanjut, pria yang saat ini juga menduduki kursi Komisi 3 DPR RI ini juga menyampaikan bahwa konsekuensi logis atas komitmen dan konsistensi Ketua terpilih tersebut harus betul" terealisasi dan terkonversi dalam dukungan publik termasuk semakin besarnya anggota.


"Apabila itu tidak terpenuhi maka tidak tertutup kemungkinan akan dibevaluasi setiap saat," tegasnya. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments