Monday, July 3, 2017

Hingga Larut Malam, Kapolres Bojonegoro Pimpin Evakuasi Mayat Sopir Mobil Misterius

    Monday, July 03, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Setelah Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ngambon bersama Tim SAR Gabungan dari BPBD Bojonegoro serta sejumlah relawan dari Pemuda Surabaya (Pusura) serta masyarakat sekitar, pada Sabtu (02/07/2017) sekira pukul 16.00 WIB sore tadi, berhasil menemukan jenazah Ali Mukhit (53), warga Jalan Wadung Asri Dalam Nomor 66 Kelurahan Wadung Asri RT 003 RW 003 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Kapolres Bojonegoro langsung menuju lokasi untuk memimpin Olah Tempat Kejadian Perkara dan evakuasi korban.

Korban diketahui sebagai pengemudi dari mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-C, yang sebelumnya misterius karena tidak ditemukan pengemudianya atau tanpa pemiliknya yang ditemukan pada Rabu (14/06/2017) sekira pukul 14.00 WIB lalu, terparkir di hutan petak 30 turut Dusun Mundu Desa Nglampin Kec Ngambon Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro menuturkan, begitu mendapatkan informasi bahwa korban berhasil ditemukan, pihaknya bersama tim INAFIS Polres Bojonegoro langsung menuju lokasi untuk melakukan Olah TKP dan mengevakuasi korban.

Baca Berita Sebelumnya:
www.suarabojonegoro.com/2017/07/inilah-hasil-otopsi-pada-sopir-mobil.html?m=1

“Begitu kita dapatkan info dari tim gabungan bahwa korban ditemukan, kita langsung meluncur ke lokasi”, tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro, SH.SIK.MSi

Korban yang ditemukan di Petak 71 RPH Mundu BKPH Ngampel KPH Padangan, sudah dalam keadaan membusuk. Sehingga, usai melakukan Olah TKP di lokasi, petugas langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Olah TKP di lokasi cukup, korban kita evakuasi untuk dilakukan otopsi”, imbuh Kapolres Bojonegoro.

Meski jalan terjal dan harus menembus lebatnya hutan Ngambon, namun tim evakuasi yang dipimpin Kapolres Bojonegoro tetap semangat menembus gelapnya malam untuk bisa segera membawa korban ke RSUD Bojonegoro. (ney/lis)

No comments:
Write comments