Wednesday, July 19, 2017

IKA UIN Sunan Ampel Kabupaten Bojonegoro Bakal Gelar Halal bi Halal

    Wednesday, July 19, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.comIkatan Alumni UIN Sunan Ampel (IKAUINSA) Koordinator Derah Bojonegoro, rencananya akan menyelenggarakan Halal bi Halal.

Agenda tersebut akan dilaksanakan pada, Minggu, (23/7/2017), Pukul 08.00 WIB di Rumah Makan Harrisa Jetak Bojonegoro. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Drs. Suyoto, M. Si., dan Wakil Rektor I UIN Sunan Ampel, Dr. H. M. Syamsul Huda, M. Fil. I.

Ketua IKA UINSA Koordinator Daerah Bojonegoro, M. Choirul Huda mengatakan, agenda halal bi halal ini ditujukan untuk alumni UIN Sunan Ampel dari lintas generasi.

"Baik itu alumni IAIN maupun UIN diharapakan bisa ikut hadir dalam acara tersebut," harap ketua alumni yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Sedah Kidul tersebut

Ia menambahkan, agenda tersebut bertujuan sebagai wadah silaturahmi sesama alumni dari IAIN maupun yang saat ini telah berubah nama UIN Sunan Ampel Surabaya.

"Dan semoga dengan adanya acara tersebut bisa menambah kebersaamaan dalam mewujudkan kemajuan daerah Bojonegoro yang kita cintai ini," tandasnya. (wan/lis).

No comments:
Write comments