Sunday, July 9, 2017

Kabupaten Bojonegoro yang Mempesona Bagi Kandidat Calon Bupati Bertarung di 2018

    Sunday, July 09, 2017   No comments

Oleh: Ipoel Simatoepang

suarabojonegoro.com -  Kemajuan di segala bidang yang dicapai oleh Kabupaten Bojonegoro saat ini memberikan keuntungan secara menyeluruh bagi perbaikan kualitas pelayanan yang meningkat bagi masyarakat secara maksimal.

Sentra-sentra pembangunan yang terpusat di kota sudah dilebarkan sampai di tingkat desa dalam rangka menjngkatkan pelayanan yang maksimal dan memberikan manfaat yang lebih besar baik spiritual maupun material.

Pembangunan masyarakat desa merupakan suatu bentuk tindakan kolektif suatu masyarakat desa yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat tersebut dalam arti material dan spiritual.

Menurut spesifik bentuk tindakan kolektif,  sifat kegotongroyongan yang secara umum dapat dibahasakan partispasi masyarakat dalam proses pembangunan.

Proses pembangunan ini diharapkan berjalan terus menerus (berkesinambungan), sistematis dan terarah sebagai bagian penting dalam usaha pembangunan yang menyeluruh di Kabupaten Bojonegoro yang telah dicapai Kang Yoto.

Penigkatan yang signifikan bagi semua indikator kemajuan yang telah dicapai Kab Bojonegoro ini menjadikan salah satu daya tarik investor untuk berinvestasi.

Capain yang spektakuker ini menjadikan Jonegoro menjadi lirikan yang tajam bagi para calon bupati yang menginginkan menduduki kursi empuk tersebut.

Siapapun calon yang memenangkan pertarungan Pilbup Bojonegoro ini akan menjalankan program yang sudah tertata dengan baik sehingga Bupati penerus itu akan merasakan tinggal enaknya saja, tidak seberapa rekoso.

Peluang yang sudah enak di depan mata ini menjadikan menjadikan jalannya pemerintahan Kabupaten Bojonegoro bisa berjalan mulus.

Apalagi dengan mulai beroperasinya blok Cepu yang sudah memberikan kontribusi yang signifikan kepada Kabupaten Bojonegoro.

Belasan calon sudah menebar pesona di seantaro Kabupaten, dengan berbagai cara untuk mendapat dukungan dari masyarakat.

Mempesonakan diri bagi para calon akan menunjukkan kapasitas mereka dihadapan pemirsa, sampai sejauh mana tawaran mereka bisa direspon secara positif oleh masyarakat.

Tawaran positif akan dibaca dengan baik oleh masyarakat apabila masyarakat dan calon memiliki satu kesamaan visi dari sang calon dan pemirsa.

Siapapun calon yang siap bertarung di Pilbup Bojonegoro 2018 mestinya perlu mengaca diri dengan memakai indikator yang kuat dan tidak hanya sekedar mengikuti tren yang ada.

Diperlukan tokoh tingkat nasional yang kuat dan mampu secara manajerial dan komunikasi yang mumpuni untuk menjadikan Bojonegoro lebih joss Matoh.

Kuswiyanto salah satu calon yang sekarang menjadi anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro dan Tuban merupakan tokoh nasional yang bisa memberi peluang kemajuan yang lebih signifikan.

Tokoh nasional yang diperlukan sebagai penerus yang kuat bagi segala macam kemajuan yang sudah dicapai oleh Kang Yoto sebagai jalan lembut mencapai jonegoro yang bahagia dan Joss Matoh.

*)penulis adalah Penikmat Sosial dan Politik


No comments:
Write comments