Saturday, July 22, 2017

Kang PD Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan Bacabup/Bacawabup Di Partai NasDem

    Saturday, July 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Pudji Dewanto atau yang akrab disapa Kang PD siang hari ini mendatangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bojonegoro di Jalan Lettu Suyitno Mulyoagung Kabupaten Bojonegoro. Kedatangannya tersebut untuk mengembalikan berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup). Hal ini sekaligus sebagai persyaratan dirinya untuk memenuhi kuota kursi yang dibutuhkan. (22/07/17).

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Badan Pemenagan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem Sukasdu, SH,
MH. Dirinya menyatakan bahwa siang hari ini Pudji Dewanto sudah mengembalikan berkas Pendaftaran Bacabup dan sekaligus menandatangani serah terimanya.

"Alhamdulillah Pak Pudji Dewanto siang ini sudah mengembalikan berkas Pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati di Partai NasDem", katanya.

Sementara itu Pudji Dewanto kepada media suarabojonegoro.com ini menyatakan bahwa dirinya sudah mengembalikan dua berkas pendaftaran yakni di Partai NasDem dan Partai PDIP. Dirinya berharap dengan mengembalikannya berkas Pendaftaran ini nantinya akan mampu memenuhi kuota kursi yang dibutukan untuk bertarung di Pilkada 2018 mendatang.

"Setelah PDIP hari ini saya mengembalikan berkas Pendaftaran ke Partai NasDem, dan saya siap maju di Pilkada 2018 mendatang", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments