Monday, July 24, 2017

Kedatangan Anna Muawanah Ke Kantor DPC PDI Perjuangan, Finalkan "Anna Ber Budi"?

    Monday, July 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat/Sasmito

suarabojonegoro.com - Kedatangan Ana Muawanah ke dua Partai sekaligus pagi hingga siang hari ini yakni DPC Partai PPP dan DPC Partai PDI Perjuangan menjadi sorotan dari berbagai awak media. Pasalnya saat disinggung terkait pencalonannya di Pilkada 2018 me datang. Hingga usai pertemuan tersebut tidak ada komentar dari Ana Mauawanah. Senin (24/07/17).

Ketika awak media menanyakan kabar adanya rumor pasangan yang sering muncul dengan nama "Anna Ber Budi" sehingga dirinya (Anna Muawanah. Red) harus datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro,  justru malah dijawab dengan kalimat gurauan oleh perempuan yang namanya sudah sering disebut sebagai Kandidat Bakal Calon Bupati dari PKB ini.

"Belum, Saya juga dengar sebutan itu dari orang orang, " Katanya sembari tertawa renyah. Anna hanya memberikan konfirmasi terkait pertemuannya ke dua Partai tersebut hanyalah kunjungan Silaturohim saja tidak ada yang lain. Saat disinggung terkait pencalonannya di Pilkada 2018 dirinya enggan untuk berkomentar.

"Saya hanya kunjungan silaturohim saja dan karena kami adalah orang Politik jadi ya adalah pembahasan terkait Politik", katanya.

Sementara itu Budi Irawanto selaku Ketua Fraksi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro menuturkan bahwa kedatangan Anna Mauawanah ke Kantor DPC PDI Perjuangan adalah untuk bersilaturohim dan dirinya menganggap hal ini adalah hal yang biasa. Saat disinggung terkait Koalisi antara PKB dengan PDI Perjuangan ia menyatakan bahwa keputusan berada di tangan DPP.

"Kalu final koalisi tentunya ada di tangan DPP saya tidak bisa ngomong kalu masalah itu. Final atau tidak final itu setelah ada Rekom dari DPP", katanya.

Kepada awak media dirinya menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya juga belum mengetahui Rekom tersebut nantinya akan jatuh kesiapa.

"Dengan kondisi seperti ini kan masih Proses juga. Dan tidak menuntup kemungkinan PDIP akan berkomunikasi dengan Partai-Partai yang lain", tambahnya.

Terkait dengan Pilkada 2018 ini ia juga menambahkan bahwa di Pilkada 2018 ini bertepatan dengan Pilgub. Namun demikian dari Internal Partai PDIP tetap akan mengajukan Bacabup dari Kadernya sendiri. "Tentunya dari Internal ada", imbuhnya.

Menyikapi tentang asanya isu dirinya akan berpasangan dengan Anna Mauawanah ia menyatakan bahwa di ranah Politik seperti ini banyak sekali bermunculan berita-berita Hoax. "Semua keputusan tergantung dari DPP", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments