Friday, July 28, 2017

Kembalikan Berkas Ke Hanura Arief Januarso, Dipastikan Dapat Rekom Maju Pilkada Bojonegoro

    Friday, July 28, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Keseriusan Tokoh Muda Bojonegoro,  Arief Januarso, agar bisa mendapatkan Rekomendasi dari berbagai Partai Politik untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabub)  dan Bacawabub (Bakal Calon Wakil Bupati) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Bojonegoro 2018 mendatang dibuktikan dengan melengkapi berkas pendaftaran Bacabub melalui DPC Bojonegoro Hati Nurani Rakyat (Hanura). Jumat (28/07/17).

Hal ini merupakan keseriusan dan bentuk wujud tekad Arief Januarso, sebagai Tokoh Muda Bojonegoro yang berkecimpung membangun Bojonegoro melalui dunia pendidikan sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Suyitno yang membawahi Universitas
Bojonegoro (Unigoro).

Siang hari ini melalui Kandar selaku IT kemenengan Arief Januarso hari ini mendatangi Kantor DPC Hanura Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Bojonegoro, Kedatangan Kadar tersebut untuk mengembalikan  berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi Arief Januarso menyatakan bahwa dirinya tidak dapat hadir dan menyerahkan langsung berkas tersebut lantaran ada acara yang harus dihadiri olehnya.

"Melalui mas Kadar yakni IT kemenagan Arief Januarso, saya mengembalikan berkas Pendaftaran ke Kantor DPC Hanura", kata pria yang biasa dipanggil Mas Ayik ini.

Dirinya juga menegaskan bahwa dengan mengembalikan berkas Pendaftaran tersebut merupakan wujud komitmen dan keseriusannya dalam maju di Pilkada nanti.

"Ini merupakan bentuk keseriusan saya dalam maju di Pilkada Bojonegoro pada 2018 mendatang", tegasnya.

Arief juga berharap dirinya bisa maju melalui Kendaraan Partai Hanura,  namun juga perlu adanya dukungan dan diusung oleh Partai lain untuk memenuhi kuota suara dalam Pilkada mendatang

Arief juga memastikan dirinya akan mendapatkan Rekom dari Parpol untuk maju dalam Pilkada nantiya,  "Karena tujuan saya mendaftar di Parpol untuk mendapatkan rekom,  dan pasti saya akan mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada, " Pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments