Thursday, July 13, 2017

Kepala Pengadaian Cabang Babat Berikan Bantuan Renovasi Mushola

    Thursday, July 13, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Pengadaian Cabang Babat Kabupaten Lamongan menyerahkan bantuan Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) kepada Ketua pembangunan Mushola Kanjul Arsy Dukuh Galang Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Bantuan yang merupakan bagian dari program PKBL PT Pengadaian ini secara simbolis diterima dan di sambut hangat oleh warga Masyarakat sekitar. Rabu (12/07/17).

Penyerahan Dana Bina Lingkungan diserahkan langsung oleh kepala PT. Pegadaian Cabang Babat Abdul Wakhid dan diterima langsung oleh Ketua panitia pembangunan Mushola Suprayitno.

Panitia pembangunan Mushola mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Pengadaian Cabang Babat atas kepedulian dan sumbangsih terhadap pembangunan Mushola Kanjul Arsy Dukuh Galang Desa Butoh Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

"Saya atas nama warga masyarakat Dukuh Galang Desa Bitoh mengucapka banyak terima kasih kepada PT Pengadaian Cabang Babat atas kepedulian dan sumbangsinya untuk pembangunan Mushola Kanjul Arsy", kata Suprayitno selaku Ketua pembangunan.

Sementara itu Kepala PT Pengadaian Cabang Babat Abdul Wakhid berharap agar bantuan ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Dukuh Galang Desa Bitoh terlebih khususnya bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ritual Ibadah Sholat.

"Meski jumlahnya tak seberapa, namun kami berharap semoga bantuan yang telah kami berikan ini, bisa bermanfaat untuk membantu penyelesaian pembangunan Mushola ini,' pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments