Wednesday, July 12, 2017

Kinerja Tim Pemberdayaan PKL Bojonegoro Dipertanyakan

    Wednesday, July 12, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Kinerja dan eksistensi dari Tim pemberdayaan pedagang kaki lima (PKL) Kabupaten Bojonegoro sangat disayangkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro. Dinilai selama ini tim tersebut belum bisa menyelesaikan kasus-kasus PKL, khusunya di dalam Kota.

Tim pendamping yang terdiri dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Bojonegoro, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro, Dinas Perdagangan Bojonegoro, dan pihak Pertamanan Bojonegoro itu dinilai kinerjanya belum maksimal.

"Kami juga sangat menyayangkan kinerja dari tim pemberdayaan PKL," Kata Anam Warsito, wakil ketua Komisi A DPRD Bojonegoro usai mendapat keluhan dari PKL sepanjang Jalan Jaksa Agung Suprapto Bojonegoro.

Katanya, tindakan penertiban PKL yang selama ini dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro merupakan tindakan yang belum sesuai dengan visi Bojonegoro. Karena dinilai masih melanggar semangat kabupaten yang ramah HAM dan welas asih. (wan/red).

No comments:
Write comments