Tuesday, July 18, 2017

KKKS & JOB PPEJ Berikan Edukasi Awak Media Untuk Berwirausaha

    Tuesday, July 18, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Operator Blok Tuban, Joint Operating Body Pertamina Pertrochina East Java (JOB PPEJ) bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) kembali memberikan edukasi media yang ada di Kabupaten Bojonegoro.


"Kali ini ada suasana dan nuansa yang berbeda," kata Field Admin Superintendent (FAS) JOB PPEJ, Akbar Pradima saat memberi sambutan dalam ekudasi media JOB PPEJ di salah satu hotel di Jalan Pemuda Bojonegoro. Selasa (18/7/2017)


Menurutnya, suasana yang berbeda yaitu karena kali ini operator Lapangan Sukowati Blok Tuban tidak memberikan materi terkait bagaimana menulis berita yang baik namun memberikan edukasi untuk memulai berwirausaha dengan mengundang mantan rekan media yang saat ini menjadi pengusaha.


Sementara itu, Media Relation SKK Migas Suhendra Atmaja dalam sambutannya menyampaikan jika peluang seorang jurnalis sangatlah luas dan besar karena tidak hanya menjadi usahawan namun juga bisa menjadi politisi, dosen sampai pejabat negara.

Setelah melakukan sambutan Hendra secara simbolis langsung membuka edukasi media JOB PPEJ bersama media di Bojonegoro. (Ney/Red)

No comments:
Write comments