Sunday, July 9, 2017

Komunitas Bojonegoro 88 Gelar Silaturahmi Untuk Seduluran Sak Lawase

    Sunday, July 09, 2017   No comments


suarabojonegoro.com -  Malam itu di sebuah rumah Jalan Teuku Umar Gang Dewi Sartika Bojonegoro tampak ramai dalam suasana lebaran. Tampak sekelompok orang yang tergabung dalam komunitas Bojonegoro 88, yaitu sebuah komunitas alumni yang lulus tahun 1988 SMA sederajat di wilayah kabupaten bojonegoro tengah melaksanakan temu kangen tahunan dalam suasana guyub rukun penuh persaudaraan kata tuan rumah eny wahyu

Kus Indarto salah satu pentolan komunitas Bojonegoro 88 menambahkan kita bersama komunitas Bojonegoro 88 ini selain reuni setiap tahun juga selalu mengadakan  bakti sosial yaitu dengan membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat yang kurang mampu serta menyalurkan zakat dan semua itu dihimpun dari para alumni dari seluruh indonesia.

"Ya pokok nya kita mencoba selalu berbuat yang terbaik untuk sesama dan ini sudah kita lakukan mulai tahun 2010 lalu, " Jelas Kus Ada Indarto.

Disampaikan bahwa, dari para alumni ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan segala profesi yang beragam bahkan ada alumni bernama Hernik yang tinggal di Malaysia selalu datang setiap tahunnya begitu juga denhan Niniq mantan idola sekolah dulu.

Sementara itu saat ditemui awak media disudut lain dalam pertemuan malam yang penuh keakrapan itu tampak Dewi, Ftika, Reti, Woro, Imam, Budi Pras, Didik dan Tikno tampak serius mendiskusikan  rencana akbar Reuni 30 tahun Komunitas Alumni Bojonegoro 88 pada tahun 2018 mendatang.

Hal itu disambut penuh semangat oleh para alumni yang hadir sebagai bagian rasa ungkapan syukur kepada Tuhan  dan merrka berharal tahun depan bisa lebih banyak  beramal berbagi dan beraksi untuk masyarakat Bojonegoro.

"Dengan semangat yang diharapkan teman teman bisa menahkodai kegiatan ini  tahun depan," kata alumni yabg lain, Didik.

Dalam penjelasan yang lain Imam, yang mantan ketua osis sangat berharap semua alumni bisa berpartisipasi dan hadir serta diinfomasikan kepada rekan rekan alumni yang belum bisa hadir malam ini dalam kegiatan reuni tahun depan.

Acara silaturahmi ditutup dengan foto dan doa bersama  yang dipimpin ustad untung. (lis) 

No comments:
Write comments